School

July 22nd, 2010

Kegiatan
Penerimaan Siswa


Kegiatan

Sekolah Katolik Santo Paulus memberi kesempatan kepada para siswa untuk mengembangkan bakat-bakat melalui kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler dengan bimbingan pelatih yang berkompeten.

TK
Kegiatan-kegiatan di TK antara lain:

  1. Pembelajaran Bahasa Inggris
  2. Pembelajaran yang kreatif, mendidik kemandirian, disiplin, sosialisasi dan seni.

SD

  1. Intrakurikuler dengan muatan lokal:
    1. Bahasa Inggris
    2. Bahasa Mandarin
    3. komputer
  2. Ekstrakurikuler:
    1. pramuka
    2. Kesenian, antara lain: Paduan Suara, Angklung, Kolintang, Gitar, Tari, Kreasi, Seni Lukis.
    3. Olahraga, antara lain: Basket, Tenis Meja.

SMP
Kegiatan-kegiatan antara lain:

  1. Bahasa Mandarin
  2. English Conversation
  3. Komputer
  4. Olahraga: Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Futsal, Senam.
  5. Kesenian: Kolintang, Paduan Suara, Gitar, Lukis, Cheer Leader.
  6. Rekoleksi, Studi Ilmiah, Retret, LDK
  7. Seminar-seminar

* Kegiatan belajar 5 hari (Sabtu Libur)


Penerimaan Siswa

  1. Pendaftaran
    Informasi tanggal untuk tahun ini belum ada.
  2. Syarat Pendaftaran
    1. Fotokopi Akta Kelahiran (1 lembar)
    2. Fotokopi Kartu Keluarga (1 lembar)
    3. Fotokopi surat baptis bagi yang beragama Katolik (1 lembar)
    4. Membuat surat pernyataan di atas kertas segel
    5. Pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm (1 lembar)
    6. Fotokopi Ijazah dan Surat Tanda Lulus yang dilegalisir (masing-masing 1 lembar, menyusul) untuk SMP
    7. Fotokopi Rapor kelas V Semester 1, 2 dan Rapor kelas VI Semester I masing-masing 1 lembar, untuk SMP
  3. Prosedur Pendaftaran/Registrasi
    1. Formulir pendaftaran di unit TU (di lantai bawah).
    2. Mengembalikan formulir pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syaratdi atas kepada panitia Penerimaan Siswa Baru di unit masing-masing.
    3. Menerima tanda peserta Calon SIswa Baru dari Panitia, untuk SMP
  4. Pengumuman
    1. Calon Siswa baru yang lulus seleksi (diterima) akan diumumkan di papan pengumuman.
    2. Calon Siswa baru yang diterima agar mendaftar ulang denganmenyerahkan Tanda Peserta dan mengambil Blanko/form uang pangkal di TU Yayasan.
    3. Apabila butir no. 2 tidak dilaksanakan maka calon siswa tersebut dianggap batal/gugur.
    4. Pakaian seragam diurus di unit TU (di lantai bawah) dan buku diurus unit masing-masing.